Tuesday, October 9, 2012

Hilangnya Kesaktian Mbah Google

Hilangnya Kesaktian Mbah Google



Konon, mbah Google adalah seorang paranormal yang paling pintar dan paling tahu di seluruh penjuru dunia, tak kurang ratusan bahkan ribuan orang-orang jenius dan pintar bergabung dalam tim sapu jagat ini. Bertahun-tahun lamanya kesaktian mbah Google dimanfaatkan oleh banyak orang yang beraktifitas di dunia maya.

Akan tetapi, ternyata kesaktian dan kepintaran Mbah Google sudah mulai ternoda dengan keluarnya surat talak kepada blog ini gara-gara saia suka main di Gang Bang. Mungkin karena laporan dari anak buah Mbah Google yang ABS, maka tanpa melalui cross chek di lapangan surat cerai langsung dilayangkan.

Dan keyakinan akan orang-orang pinter yang berada di jajaran Mbah Google musnah sudah karena ternyata dan ternyata orang-orang pintar itu digantikan sebuah robot yang hanya mau melakukan penginderaan jauh saja. Semoga Mbah Google lebih sadar lagi kalau usianya sudah tua sehingga sisi kemanusiaan robotnya bisa ditingkatkan.

18 comments:

  1. Replies
    1. aku adalah mbah google hahaha ha ha ha

      Delete
  2. Saleum,
    Mbah gugel oh.. mbah gugel, terlalu dikau mah...

    ReplyDelete
  3. Baru ngrasani mbah Gugel to? Bingung juga

    ReplyDelete
  4. wah, saya juga pernah mengalaminya, mas pencerah. mungkin ulah anak buah mbah google yang suka abs itulah yang membikin blog saya kena banned shg ndak bisa pasang adsense lagi. repot.

    ReplyDelete
  5. bang adi cucok bangat dehcOctober 17, 2012 at 10:18 PM

    hai shop perkenalkan nama gw adi bieber, gw single alias jomlo, gw mau nanya kok gw ga pernah dapatin ceweek yg gw cintai ya.. kmaren gw godain cwek malah banci yang gw goda in, he cwok yang pada playboy lu banyak cewek ga, bagi dong satu..

    ReplyDelete
  6. keywordnya agak2 menjurus ke sana. makanya kl keyword gang bang di google indonesia pencerah bisa jadi no 1

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab

DOWNLOAD MOVIE