Wednesday, June 16, 2010

Klarifikasi Digdagdug.info untuk Para Pakar IT

Klarifikasi Digdagdug.info 
untuk Para Pakar IT 



Klarifikasi Digdagdug.info untuk Para Pakar IT [ Surat Terbuka ]

Dengan ini Admin Blog Digdagdug.info [ dapat anda hubungi di jokerbook@gmail.com] terpaksa membuat sebuah pernyataan tentang hal hal yang membuat heboh seminggu ini [ Video Luna Maya Ariel dan Video Cut Tari Ariel ].Siang ini selepas Shalat Jum'at, Saya di buat kaget oleh berbagi informasi terutama dari Temen temen Facebooker dan Blogger Matre. dan Detikhot.

:BLOG INI DI TUDUH SEBAGAI PENGEDAR [ PENG UPLOAD ] VIDEO VIDEO ARIEL ITU:

Dengan ini, Saya sebagai Admin Blog Menulis Surat Terbuka Kepada Anda Pejabat di Dep KOM INFO dan PAKAR IT yang terhormat dan sedang mencari tau siapa di balik penyebaran ini.Dan melalui tulisan ini SAYA MENYATAKAN TIDAK MEYEBARKAN VIDEO ITU atau Meng UPLOAD VIDEO itu.Memang untuk urusan SERP [ posisi berbagai kata kunci yang berhubungan dengan Video ARIEL ini ] Blog ini Lumayan selalu berada di Bagian depan mesin Pencari GOOGLE.COM.Tapi, kembali SAYA tekankan Bahwa CARA CARA Seperti ITU hanyalah cara PENGOPTIMALAN KATA KUNCI [ oleh kita di sebut sebagai SEO [ Search Engine Optimation ] = OPTIMALISASI MESIN PENCARI = dalam hal ini GOOGLE ].Malah bersama Teman teman BLOGGER MATRE Kami sudah sepakat UNTUK TIDAK Memberikan LINK VIDEO ITU [ dan memang KAMI Tidak Memilikinya dan Kami Tidak Peduli Dengan Video ITU ].

Memang Kelemahan Kami sebagai ADMIN yang memiliki Begitu CUKUP BANYAK Blog untuk sekedar mencoba peruntungan Mendapatkan DUIT dari Internet, adalah mengelola Komentar.Terkadang Komentar dari pegunjung Blog dengan sengaja meninggalkan LINK DODWNLOAD itu.Untuk saat ini saya sudah berusaha mengecek LINK LINK itu dan mencoba membersihkannya.
Jadi kepada Anda Para Pakar IT , Saya menyatakan TIDAK MELAKUKAN Penyebaran VIDEO ITU.

Admin DIGDAGDUG.INFO
jokerbook@gmail.com
Note : Saran kepada PAra Pakar IT, Penyebar Video PORNO dan Penyebar pertama Tidak mungkin menggunakan teknik UPLOAD Dr KOMPUTER Rumahan seperti saya, Sebagai Ilustrasi Jika A orang Medan Terbang ke Menado untuk tujuan UPLOAD VIDEO Itu, kemudian SI A Terbang lagi ke JAYA PURA dan meng UPLOAD Lagi. Itulah Cara Mereka Bekerja, Tidak seperti Saya Yang Bekerja dari Komputer Rumahan Hanya untuk Mengais SISA SISA Dollar dari Pakar Internet.

26 comments:

  1. Wahhh... untung aku enggak... hahaha...

    ReplyDelete
  2. youtube, 4shared dan banyak yang lainnya kok gak berani dituduh? Dep KOMINFO buat kerjaan yang bermanfaat buat masyarakat banyak napa?

    ReplyDelete
  3. Wah manteb, lagi banyak yang cari ginian tapi gak banyak yang ketipu ama para blogger wakakakaa

    ReplyDelete
  4. g ada kerjaan kli yg nuduh2 itu..sabar yo..

    ReplyDelete
  5. Kok malah dagdigdug toh. Nek menurutku cukup ditutup aja akses ke link tertentu di mass downloader yang dari luar negeri itu. katanya sih malah banyak yang nemu-nya disitu.... Kok KOMINFO gak berani menuduh para mass downloader ya? (kicir)

    ReplyDelete
  6. Itulah dunia maya temen-temen :D

    ReplyDelete
  7. menurut saya terlalu sulit untuk melacak pelaku kalau hanya mengandalkan IP saja...

    ReplyDelete
  8. berkunjung lagi setelah lama hibernasi

    ReplyDelete
  9. hah, dituduh? waduh, mungkin DEPKOMINFO harus memahami SEO dan kriminalitas internet :)

    ReplyDelete
  10. aahh dunia dunia...terlalu kejam yaak

    ReplyDelete
  11. Kasihan gara-gara nembak keyword kena getahnya

    ReplyDelete
  12. wah, berrarti kurang canggih dan teliti itu, mas pencerah, yang bertugas utk melakukukan investigasi. kalau dasarnya hanya karena serp ya, repot. semoga klarifikasi ini bisa membuat permasalahan menjadi jelas.

    ReplyDelete
  13. wah, bahaya juga ni kalo kena link link begituan ya... semoga masalahnya cepat kelar ya...

    ReplyDelete
  14. Pada gak paham SEO kalai ya? Berarti minta diajarin tu mereka :-D Hajarin... eh.. ajarin aja bos!

    ReplyDelete
  15. oh.. kuwi blog sampeyan yo mas

    ReplyDelete
  16. Dep KOM INFO dan PAKAR IT kagak ngerti SEO atau nembak keyword kali ya mas

    ReplyDelete
  17. ya betul kang... nggak mungkin pake komputer kantor juga
    xixixixi

    ReplyDelete
  18. wah kasian juga ya adminnya, tapi pasti sekarang kasus nya udah selesai, ya kita juga sebagai blogger hobinya nembak kata kunci berlendir sih biar traffic tinggi, hehe

    ReplyDelete
  19. Photographing jewellery thomas sabo bracelet can be tricky, but with a few concepts and budget below US$500 it is possible to thomas sabo bracelets achieve near-professional look of the photographs. This guide thomas sabo bracelets uk is intended for absolute beginners. Terminology is simplified, and camera thomas sabo bracelet clearanceadjustments are discussed with only jewellery in mind. Strung together innovatively with thomas sabo charm bracelet gold or silver wire, these form great offbeat organic jewelry. Pearls are as versatile as you want to make them, choose pearl jewelry that is thomas sabo charms bracelet crafted to bring out your features and attitude to their discount thomas sabo bracelet best advantage.

    ReplyDelete
  20. ah masa pakar IT bis salah menganalisa, yg namanya pakar pasti udah pada jago donk dunia internet plus jaringanya..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopann dan bertanggung jawab

DOWNLOAD MOVIE